Rabu, 31 Januari 2018

Hidup kembali

Jadi ini blog tuh sudah lama banget enggak saya gunakan. Kalau mau dibandingkan, saya lebih aktif di blog saya yang satu lagi. Kenapa tuh? sesimpel karena saya lupa email dan password untuk blog ini saja. Kok bisa? mungkin saking alaynya yah bok, sampai kurang bisa dibayangkan bisa sealay apa alamat email yang digunakan dan password yang dimasukkan. HAHAHAHA

Sesungguhnya besar keinginan saya untuk menghapus beberapa post alay-alay jaman baheula saya. Atau paling tidak, merapihkan typo-typo yang berkepanjangan. NAMUN, setelah saya pikirkan dengan seksama, ada baiknya hal itu tidak usah dilakukan.

Karena saya percaya, seberapa memalukannya masa lalu kita, hal itu akan mempengaruhi karakter kita ke depan nya. Jadi, saya terima dengan lapang dada, fakta bahwa : saya pernah alay.

SEKIAN

Tidak ada komentar: